Seorang laki-laki yang diduga hilang ingatan nekad membakar gedung tua atau eks swalayan yang tidak berfungsi di Jalan Teuku Umar, Bangkalan,  Rabu (2/11). Setelah dipaksa keluar, laki-laki itu ditangkap sejumlah warga. Aksi itu menjadi tontonan ratusan warga.

Penangkapan laki-laki yang tidak diketahui namanya itu berlangsung tegang. Warga kuatir karena ia diketahui warga sering membawa celurit. Setelah dibekuk warga, sejumlah polisi mengamankannya dan dibawa ke Markas Polres Bangkalan.

Laki-laki itu diburu setelah warga melihat kepulan asap dari bekas Swalayan Dina. Warga melaporkan hal itu ke aparat pemadam kebakaran setempat. Dari keterangan warga, petugas meyakini bangunan itu dibakar seorang laki-laki yang diduga tidak waras yang biasanya tidur di emperan gedung.

Warga dan petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan menjinakkan api. Karena rolling door terkunci dan gedung gelap gulita. Setelah berhasil membuka paksa rolling door, petugas dan warga berhasil memadamkan api di dalam gedung tua yang sudah tidak dipakai lebih dari sepuluh tahun itu.

sumber : metrotvnews