Diduga sering melakukan sodomi terhadap anak di bawah umur, seorang pemuda ditangkap paksa warga Desa Bilaporah,Kecamatan Socah,Kabupaten Bangkalan, kemarin.

Pelaku juga ”dihadiahi” pukulan hingga babak belur. Olehwarga,pelakulangsung dibawa ke pihak kepolisian setempat.Pelaku sendiri diketahui berinisial AR,16,pemuda asal Kelurahan Demangan, Kecamatan Kota Bangkalan. Saat ditangkap dan dibawa ke pihak kepolisian, pelaku sempat menangis sesenggukan, sembari berharap agar tidak dibawa ke pihak yang berwajib.

Berdasar pengakuan, Hasan, 45,warga Desa Bilaporah, tertangkapnya pelaku yang diduga melakukan sodomi itu berawal dari laporan para korban yang semuanya berusia anakanak. Setidaknya, sudah ada empat korban yang mengaku telah dibujuk untuk disodomi. ”Dari keluhan beberapa anak di desa ini, sudah ada empat korban. Itu tidak bisa dibiarkan,” ujarnya,kemarin. Hasan menjelaskan,pelaku sendiri ditangkap warga saat melakukan perbuatan tidak senonoh yakni onani.

Sementara itu, salah satu korban, Dd, siswa kelas VIII SMP setempat, menyatakan kalau dirinya pernah hendak diajak untuk berbuat tidak senonoh.” Saya sendiri juga ketakutan. Dia pernah menghadang saya dan terpaksa saya lari, takut diajak berbuat yang aneh-aneh,”ucapnya.

sumber : seputar indonesia