Marsuki (34) warga kampung Tolbuk, desa Tolbuk, kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Kamis (16/2/2012) tega menghabiskan nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di sebuah pohon mangga setinggi tiga meter di pakarangan kampung setempat. Hingga berita ini di tulis motif dari aksi bunuh diri tersebut belum di ketahui secara pasti. Pasalnya, petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian.

“Aksi bunuh diri itu dilakukan dengan cara menggunakan tali tampar warna putih yang di jeratkan ke lehernya sendiri di atas pohon mangga, sehingga korban langsung tewas,” terang AKP Soegeng Prajitno Kasat reskrim polres Bangkalan melalui pesan singkatnya.

Soegeng menjelaskan, petugas hingga saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan pada saksi-saksi di lapangan untuk mengetahui dari motif kasus ganjung diri tersebut.

“Sementara yang dapat amankan dari lokasi kejadian untuk di jadikan barang bukti (BB) berupa seutas tali tampar warna putih dan korban langsung di bawa ke rumah duka,” ungkapnya.

sumber : seruu