Sungguh mengenaskan nasib keluarga Sidik (45). Istri dan anaknya meninggal dunia setelah motor yang dikemudikan Sidik, sang ayah, menabrak truk yang sedang ngeban di jalan menuju jembatan Suramadu di Desa Masaran, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Informasi yang dihimpun , Senin (5/3) petang, menyebutkan, kejadian itu berlangsung ketika Sidik yang sedang mengendarai motor nopol L 6879 NH melintas di akses tol Suramadu dengan tujuan Surabaya.

Saat di lokasi kejadian, ada truk Fuso nopol L 9876 C yang sedang ngeban di bagian ban belakang. Diduga ngantuk, pengendara sepeda motor menghantam truk tersebut dari arah belakang.

Akibat kecelakaan tersebut, Maulida (12), anak Sidik dan istrinya, Rokayyah (37) meninggal dunia. Maulida menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Rokayyah wafat saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedang Sidik sendiri mengalami luka-luka cukup parah. “Dugaan sementara, korban kurang waspada. Selain itu, kemungkinan juga ngantuk sehingga kehilangan kendali,” kata salah satu petugas patroli Satlantas Polres Bangkalan.

sumber : suaramerdeka